2015, Rudal Balistik Iran Jangkau AS dan Agenda Perang Amerika


Sumber : http://www.antara.co.id/berita/1271830947/2015-rudal-balistik-iran-jangkau-as

===================

Washington (ANTARA News) – Iran dapat membangun rudal balistik yang dapat menghantam Amerika Serikat tahun 2015, kata seorang pejabat AS kepada para anggota parlemen, Selasa.

Menjawab sebuah pertanyaan dalam dengar pendapat di Senat tentang kemampuan rudal Teheran, James Miller, deputi wakil menteri pertahanan untuk urusan kebijakan, mengatakan perkiraan sekarang menunjukkan “kemungkinan itu paling cepat tahun 2015.”

Tetapi ia mengatakan bahwa perkiraan itu adalah apabila ada “bantuan asing” untuk mungkinkan Iran meningkatkan teknologi rudalnya.

Sebuah laporan tahun lalu dari Pusat Intelijen Udara dan Ruang Angkasa Nasional Angkatan Udara AS mengatakan Iran dapat membangun sebuah rudal balistik antar benua yang dapat menghantam wilayah AS pada tahun 2015-2018, jika mendapat bantuan dari luar.

Para pengamat mengatakan kendaraan ruang angkasa Safir Iran, yang Teheran tempatkan di orbit Februari 2009, memiliki potensi diubah menjadi sebuah rudal jarak jauh.

Washington mengikuti dengan seksama program rudal Iran dan menyatakan ancaman-ancaman dari Teheran dan Korea Utara menjadi dorongan utama untuk membangun pertahanan pertahanan rudal bagi Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya.

Pemerintah AS juga menuduh Teheran berusaha secara tidak resmi untuk membangun senjata-senjata nuklir.

Millier mengkonfirmasikan perkiraan-perkiraan sebelumnya bahwa Iran akan dapat membangun sebuah sejata nuklir lebih dari satu tahun dan “mungkin lebih dari tiga tahun.”

Pekan lalu, Jenderal James Cartwright, wakil kepala Staf Gabungan AS, mengemukakan dalam dengar pendapat di Senat bahwa Iran dapat melakukan pengayaan uranium yang berstandar cukup tinggi bagi satu bom nuklir dalam satu tahun tetapi kemungkinan besar tidak dapat membuat satu senjata yang dapat digunakan dalam tiga sampai lima tahun.(H-RN/A024)

=========

Pernyataan James Miller, deputi wakil menteri pertahanan untuk urusan kebijakan, mengandungi banyak ancaman serius bagi keamanan dunia oleh Amerika Serikat. Apa yang diucapkan oleh pejabat Amerika selalu yang berbau kecurigaan dan teori-teori penyerangan oleh negara lain terhadap Amerika. Ini juga yang dilakukan Amerika pada saat sebelum menyerang Irak.

Ketika itu, Irak (Saddam Husein; apakah ada hubungan saudara dengan Barack Obama Husein?) dijadikan sebagai “lakon” yang sedang menyusun planning dan menguatkan persiapan-persiapan untuk menyerang Amerika dan Israil. Maka dibuatlah cerita, informasi dan skenario oleh Amerika sendiri (Skenario lengkap dengan gambar, bahwa pada suatu saat Irak akan mampu menjangkau dan menyerang Amerika dan negara-negara lainnya dengan Rusal Balistikya).

Sasarannya adalah bahwa masyarakat dunia menjadi bimbang terhadap negara Irak, yang dengan itu maka banyak negara berbondong-bodong mendukung Amerika dan mengecam Irak.

Tidak sedikit, tanpa tahu sebenarnya masalahnya, menuding Irak sangat berbahaya bagi keamanan dunia. Yang saya (penulis) heran, mengapa negara-negara besar seperti Perancis, China, Rusia, Jerman, menjadi boneka Amerika dan manut saja dengan “Information Attack” oleh Amerika?

Mereka semua menyangka dan “mengkhayal bersama-sama dan serempak”, bahwa sasaranya, Irak, adalah acaman bagi perdamaian dunia, sehingga dalam khayalannya (mabuk) itu, mendukung menyerang Irak.

Banyak negara lupa dan tidak melihat bahwa bukti kejahatan Amerika sudah nyata-nyata ada dan terjadi jelas di muka bumi ini, bahkan di negaranya sendiri seperti China.

Apa yang sudah terjadi pada Irak, akan terjadi pada negara-negara lainnya, kemungkinan yang pertama adalah Iran, disusul negara-negara lainnya (Indonesia kemungkinan pada tahun setelah tahun 2050).

Penyerangan ke Iran menunggu penarikan total pasukan Amerika dari Afghanistan, dan di Afghanistan didirikan pusat pangkalan Tentara Amerika. Di Irak juga sama, dirikan pusat pangkalan tentara Amerika.

About these ads

One comment on “2015, Rudal Balistik Iran Jangkau AS dan Agenda Perang Amerika

  1. sebagai hamba allah swt.. mungkin dunia akan kacau dan mendekati kiamat entah to lusa…
    kemungkinan besar suatu saat akan terjadi perang besar antara dua blok sekutu yg membela sekutu ya…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s